Truk Tronton Bermuatan Kayu Hantam Dua Mobil di Salatiga, 2 Penumpang Meninggal

Angga Rosa ยท Selasa, 23 Februari 2021 - 08:40:00 WIB
Truk Tronton Bermuatan Kayu Hantam Dua Mobil di Salatiga, 2 Penumpang Meninggal
Sejumlah warga dan polisi saat mengevakuasi korban yang terjepit di dalam mobil setelah diseruduk truk tronton di perempatan Pasar Sapi Salatiga, Selasa (23/2/2021). (Istimewa)

SALATIGA, iNews.id  - Kecelakaan maut terjadi di kawasan Simpang empat Pasar Rejosari (Pasar Sapi) Salatiga, Selasa (23/2/2021) sekitar pukul 00.46 WIB. Truk tronton menghantam dua mobil minibus yang sedang berhenti di lampu alat pemberi isyarat lalu lintas (APILL) simpang empat Pasar Sapi. 

Akibatnya, dua orang penumpang mobil mini bus meninggal dunia dan lima orang lainnya mengalami luka. Tak hanya itu, tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan juga ringsek.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, kecelakaan bermula ketika truk tronton bermuatan kayu melaju dari Solo menuju Semarang. Diduga, saat melintasi jalan menurun sebelum lokasi kejadian, tiba-tiba rem tidak berfungsi alias blong.

Laju truk pun tak terkendali. Pengemudi terlihat berupaya agar tidak menabrak kendaraan bermotor yang sedang berhenti di lampu APILL di simpang empat Pasar Rejosari. Truk terus melaju dengan kecepatan tinggi di sebelah kiri. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2