Setia Dukung AHY, Kader Demokrat Sragen Gelar Aksi Cap Jempol Darah

Joko Piroso ยท Senin, 08 Maret 2021 - 12:13:00 WIB
 Setia Dukung AHY, Kader Demokrat Sragen Gelar Aksi Cap Jempol Darah
Aksi cap jempol darah yang digelar di Kantor DPC Partai Demokrat Sragen, Senin (8/3/2021). Foto: iNews/Joko Piroso.

SRAGEN, iNews.id - Pengurus dan kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Sragen kembali menggelar aksi kesetiaan untuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum partai yang sah. Kali ini, mereka melakukan cap jempol darah di kantor DPC Demokrat setempat, Senin (8/3/2021).

Aksi cap jempol darah dipimpin Ketua DPC Partai Demokrat Sragen, Budiono Rahmadi. Aksi diikuti para pengurus DPC dan PAC dari 20 kecamatan. Setelah darah mereka diambil petugas kesehatan, mereka membubuhkan tanda tangan di atas spanduk bergambar AHY.

"Cap jempol darah ini sebagai penegasan bahwa para pengurus dan kader Partai Demokrat Sragen setia kepada AHY selaku ketua umum partai. Kami juga menolak KLB di Deliserdang dan menolak Moeldoko sebagai ketua umum yang ilegal dan ingin merebut partai dengan cara tidak sah," kata Budiono.

Kepada para kader, ia menegaskan bahwa KLB di Deliserdang, Sumatera Utara adalah ilegal dan abal-abal. "Kami rapatkan barisan, kami jaga partai dari mereka-mereka yang ingin merebut," ujarnya.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: