Ucapkan Terima Kasih, Anak Yatim Piatu di Karanganyar Ini Baca Puisi untuk KASAD

Wahyu Endro · Sabtu, 04 September 2021 - 20:03:00 WIB
Ucapkan Terima Kasih, Anak Yatim Piatu di Karanganyar Ini Baca Puisi untuk KASAD
Seorang anak yatim piatu di Karanganyar saat membaca puisi untuk KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa. Foto: iNews/Wahyu Endro.

KARANGANYAR, iNews.id – Puluhan anak yatim piatu di Kabupaten Karanganyar mendapat bantuan dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa melalui Kodim setempat. Salah satu anak penerima bantuan, menyampaikan terima kasih kepada KASAD melalui sebuah puisi

KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa dan istri menggelar bakti sosial (baksos) di wilayah Kodam IV Diponegoro. Secara serentak, kegiatan baksos juga digelar jajaran Korem dan Kodim di wilayah Jateng dan Jogjakarta. Kegiatan dipantau secara daring oleh KASAD.

Untuk wilayah kodim 0727 Karanganyar, bantuan diberikan kepada 60 anak yatim piatu, baik karena Covid-19 atau hal lain. Bantuan yang diberikan berupa sembako dan uang jajan. 

Bantuan diserahkan langsung oleh Komandan Kodim Karanganyar. Dalam kesempatan itu, salah anak menyampaikan terima kasih dengan membaca sebuah puisi untuk KASAD dan istri. 

“Semoga amal bapak dan ibu membawa barokah. Bapak dan ibu KASAD, di sini saya akan membawakan sebuah puisi berjudul Ibu,” kata salah satu anak yatim piatu penerima bantuan, Sabtu (4/9/2021).

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: