Unnes Sumbang 71 Atlet Perkuat Jateng di Arena PON XX Papua

Ahmad Antoni ยท Rabu, 22 September 2021 - 09:24:00 WIB
Unnes Sumbang 71 Atlet Perkuat Jateng di Arena PON XX Papua
Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum melepas mahasiswa dan dosen memperkuat kontingen Jateng di PON XX Papua. (foto: Ist)

SEMARANG, iNews.id – Sebanyak 71 mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes)  yang menjadi atlet memperkuat Jawa Tengah berlaga di PON XX Papua 2021. Mereka dilepas oleh Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum.

Prof Fathur Rokhman meminta agar seluruh altlet dari Unnes untuk memaksimalkan diri dalam bertanding sehingga memperoleh prestasi untuk  Jawa Tengah. Selain menjadi juara tentunya, kata dia, misi yang utama dalam olahraga adalah merekatkan persaudaraan di NKRI.

“Alhamdulillah rasa syukur terus kita panjatkan pada Allah,  Unnes selalu ikut ambil bagian dalam PON. Kali ini Unnes mengirimkan 71 atlet pada PON Papua. Semoga  tradisi prestasi olahraga terus diraih ditingkat nasional maupun internasional,” kata Prof Fathur, Rabu (22/9/2021). 

“Olahraga memiliki banyak nilai, membangun kesehatan, membangun sportivitas, dan merekatkan persaudaraan ini menjadi hal penting agar membawa dampak positif untuk NKRI. Untuk itu selain prestasi kita juga memiliki visi dalam merekatkan persaudaraan,” katanya. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: