Viral, Driver Ojol Nekat Terobos Banjir Sepinggang di Semarang Antar Makanan

Taufik Budi ยท Sabtu, 27 Februari 2021 - 17:20:00 WIB
Viral, Driver Ojol Nekat Terobos Banjir Sepinggang di Semarang Antar Makanan
Pengemudi ojek online Ali Romadhon nekat berjalan kaki menembus banjir setinggi pinggang orang dewasa untuk mengantarkan pesanan makanan di Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah. (Foto: Istimewa)

Sementara Head of Regional Corporate Affairs Gojek, Regional Central and West Java, Arum K Prasodjo, menyampaikan apresiasi kepada Ali yang dinilai patut menginspirasi bagi mitra-mitra lainnya. Para mitra diminta terus memberikan pelayanan terbaik dengan tetap memperhatikan keselamatan.

“Kami bangga akan dedikasi dan kegigihan Pak Ali untuk tetap amanah mengantarkan pesanan yang dia dapatkan. Sifat amanah yang dilakukannya mewakili segenap mitra yang juga memiliki rasa dedikasi yang tinggi terhadap pekerjaan mereka,” kata Arum.

Dia pun mengimbau para mitra untuk berhati-hati dalam mengambil orderan selama banjir menerjang Semarang. Pihaknya juga turut menonaktifkan sistem performa pada aplikasi mitra driver, sehingga bisa melakukan pembatalan apabila mengetahui lokasi jemput atau tujuan sedang banjir. 

Editor : Maria Christina