Viral Gadis Cantik Penjual Kopi di Terminal Ajibarang Banyumas

Saladin Ayyubi ยท Rabu, 16 September 2020 - 09:40 WIB
Viral Gadis Cantik Penjual Kopi di Terminal Ajibarang Banyumas
Melani Yustika atau biasa disapa Meli di warung kopinya di Terminal Ajibarang, Banyumas (Foto: iNews/Saladin Ayyubi)

BANYUMAS, iNews.id - Setelah di beberapa daerah muncul penjual kopi cantik, kali ini muncul di Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah (Jateng). Remaja berusia 17 tahun bernama Melani Yustika atau biasa disapa Meli.

Selama kurang lebih tiga tahun, Meli sudah berjualan kopi di kompleks Terminal Ajibarang. Saat ditemui di warungnya, Meli mengenakan kaos lengan panjang warna hitam dengan rambut panjang tergerai. Dia dengan ramah dan senyuman tetap sabar walau kadang ada yang sedikit menggodanya. Kisah Meli ini pun viral di kalangan warga khususnya para pengguna angkutan umum.

Meli mengaku mulai berdagang sejak tamat MTs. Namun karena ingin membantu orang tua, Meli pun tidak melanjutkan ke jenjang SMA. Sejak awal, dia berniat membantu kedua orang tuanya dengan tidak ingin membebani biaya sekolah. Dia membuka warung kopinya mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

"Kalau pelanggan itu kan kebanyak sopir angkot sama penumpang," kata Meli.

"Ada sih pelanggan yang godain. Tapi ya santai saja," ucapnya lagi.

Lokasi warrung Meli yang berada di terminal membuat mayoritas pelanggannya sopir angkot. Salah satu pelanggan Meli mengaku kagum karena ada remaja yang mau membantu orang tuanya.

" Ya biasa ngopi di sini lagian emang kerjanya di sini. Bagus ada anak mau bantu orang tua," ucap Kusworo.


Editor : Nani Suherni