Viral Gibran Punguti Sampah di CFD Solo, Warganet Heran Warga Hanya Berdiam Diri

Bramantyo ยท Senin, 23 Mei 2022 - 16:08:00 WIB
Viral Gibran Punguti Sampah di CFD Solo, Warganet Heran Warga Hanya Berdiam Diri
Putra sulung Presiden Jokowi secara spontan memunguti sampah saat di CFD (Foto: tangkapan layar Instagram@agendasolo)

SOLO, iNews.id Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka tertangkap kamera sedang memunguti sampah saat Car Free Day (CFD) di Jalan Slamet Riyadi Solo. Aksi putra sulung Presiden Jokowi memunguti sampah itu pun langsung viral setelah diunggah di media sosial (medsos)

Salah satu akun medsos yang juga memuat aksi suami dari Selvi Ananda memunguti sampah di CFD, @agendasolo, terlihat ayah dari Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah ini dengan santai memunguti sampah yang berserakan di pinggir jalan.

Gibran yang saat itu mengenakan kaus putih dan celana hitam sambil gowes terlihat berkeliling di kawasan CFD Gibran tiba-tiba berhenti saat melihat ada sampah berserakan di trotoar.

Spontan, tanpa mengindahkan status dirinya sebagai Wali Kota dan putra presiden, Gibran langsung berhenti dan mengambil sampah yang dilihatnya.

Gibran pun tak sungkan meminta pengunjung yang saat itu berada dimana dirinya mengambil sampah untuk meninggalkan sampah di tempat itu juga. Nantinya, sampah itu pun langsung Gibran ambil dan ditaruh ke tempat sampah.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: