Viral Mobil Ayla Seruduk CBR 1000RR SP, Penabrak Tawarkan Ganti Rugi Mobil dan Rumah

Nani Suherni ยท Kamis, 19 November 2020 - 13:34:00 WIB
Viral Mobil Ayla Seruduk CBR 1000RR SP, Penabrak Tawarkan Ganti Rugi Mobil dan Rumah
Tangkapan layar mobil Ayla seruduk CBR 1000RR SP di Purwokerto

PURWOKERTO, iNews.id - Peristiwa mobil Ayla seruduk sepeda motor CBR 1000RR SP viral di media sosial. Pasalnya, penabrak yang tak lain pengendara mobil Ayla menawarkan mobil hingga rumah sebagai ganti rugi agar tidak dipenjara.

Sebelumnya tersebar sebuah foto yang menampakan sebuah mobil Ayla hitam menabrak CBR 1000RR SP berwarna merah putih. Dalam unggahan itu diketahui, pemotor yang ditabrak bernama Dimas Prasetyahani. Sementara pengendara mobil tidak disebutkan identitasnya.

Diketahui lokasi kejadian berada di Purwokerto, Jawa Tengah. Salah satu netizen dengan akun Gideon Thea Gunawan yang mengetahui informasi itu pun membagikan kronologi penabrakan tersebut.

Gideon menjelaskan, awalnya pengendara mobil merasa pemotor membunyikan klakson kendaraannya. Dituding demikian, pemotor atas nama Dimas itu tidak terima. Keduanya pun sempat menepi. Namun, tak berapa lama mereka membubarkan diri. Rupanya pengendara mobil yang berada di belakang tiba-tiba menabrak pemotor.

"Lalu si pengendara mobil kayaknya takut dan langsung masuk ke mobil. Lalu si pengendara motor lanjut jalan, tidak disangka-sangkai ini pengendara mobil ngejar dari belakang dan langsung ditabrak sampe motor nyungsep. Luka pengendara motor hanya di tangan, kayaknya sih tulangnya ada yang nonjol dikit," tulis Gideon.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2