Viral Oknum Polisi di Pekalongan Aniaya 2 Remaja, Begini Respons Kapolres

Suryono Sukarno ยท Rabu, 27 Juli 2022 - 20:44:00 WIB
  Viral Oknum Polisi di Pekalongan Aniaya 2 Remaja, Begini Respons Kapolres
Kapolres Pekalongan AKBP Arif Fajar Satria. (Suryono Sukarno)

PEKALONGAN, iNews.id - Video penganiayaan yang dilakukan oleh oknum polisi berpakaian preman beredar viral di media sosial. Kapolres Pekalongan AKBP Arif Fajar Satria mengatakan oknum yang ada di video viral tersebut merupakan Brigadir D yang saat ini masih bertugas di Polres Batang.

Peristiwa bermula saat sejumlah pemuda datang ke rumah mertua D untuk menagih uang Rp450.000 kepada A yang merupakan adik ipar D.

D alias Deden yang baru melangsungkan pernikahan pada Minggu (24/7) pagi atau dua hari sebelum kejadian tersebut keluar dari dalam rumah saat mendengar keributan di luar rumah.

Melihat kedatangan D, para pemuda tersebut langsung melakukan pengeroyokan terhadap D lantas melarikan diri. Satu orang pelaku pengeroyokan berhasil diamankan oleh D dan menjadi bulan-bulanan.

Mengetahui peristiwa tersebut, Kapolres langsung memerintahkan tim yang terdiri dari Sat Reskrim, Sat Intel. Sat Narkoba dan Propam yang dipimpin langsung Wakapolres Kompol Sosiyanto.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, penyidik telah menetapkan dua orang sebagai tersangka pelaku pengeroyokan dan tengah melakukan pengejaran terhadap tiga pelaku lainnya,” kata Kapolres, Rabu (27/7/2022).

“Saat melakukan pengeroyokan, para pelaku tengah dalam pengaruh minuman keras dan obat-obatan terlarang,” katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: