Viral Pernikahan di Grobogan dengan Mas Kawin Pajero, Motor Trail, Sapi dan Kambing

Rustaman Nusantara ยท Rabu, 26 Januari 2022 - 07:22:00 WIB
Viral Pernikahan di Grobogan dengan Mas Kawin Pajero, Motor Trail, Sapi dan Kambing
Mobil Pajero Sport diangkut mobil untuk mas kawin pernikahan Agus-Anik di Grobogan. (tangkapan layar)

GROBOGAN, iNews.id - Video resepsi pernikahan warga Grobogan, Agus Setiawan dengan Anik di Desa Getasrejo, Kecamatan/Kabupaten Grobogan, viral di media sosial. Pasalnya seserahan (mas kawin) berupa mobil Pajero, motor trail, seekor sapi, kambing, dan uang tunai puluhan jutaan rupiah.

Hebohnya, mahar mobil mewah tersebut diangkut dengan truk. Kemudian diikuti iring-iringan mobil yang membawa motor trail, hiasan uang pecahan ratusan ribu rupiah dan seekor sapi serta kambing yang diangkut mobil pikap.

Proses pernikahan yang sudah berlangsung sejak seminggu lalu baru viral setelah diunggah di media sosial pada dua hari lalu (23/1) dan mendapatkan berbagai ragam tanggapan dari netizen.

Mereka  mayoritas menanggapi video tersebut secara positif, kagum dan ikut mendoakan mempelai berdua agar tetap langgeng dalam menjalani kehidupan berumah tangga. 

Agus mengaku bahwa pemberian seserahan dan mas kawin tersebut tidak dirancang sejak jauh hari dan ide awal muncul dari orang tua mempelai pria.

“Ya agar ke depannya tidak kerepotan dalam beraktivitas dan bisa berwirausaha dengan baik dan sukses. Setelah di musyawarahkan oleh keluarga ide tersebut akhirnya disetujui bersama,” kata Agus, Selasa (25/1/2022).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: