Viral, Pidato Bupati Karanganyar Minta Warga Anggap Omicron Seperti Sudah Tidak Ada

Ary Wahyu Wibowo ยท Selasa, 15 Februari 2022 - 16:01:00 WIB
Viral, Pidato Bupati Karanganyar Minta Warga Anggap Omicron Seperti Sudah Tidak Ada
Tangkapan layar video viral Bupati Karanganyar saat pidato di acara hajatan yang meminta warga anggap Omicron seperti sudah tidak ada. Foto: Screenshoot Facebook.

KARANGANYAR, iNews.id – Pidato Bupati Karanganyar Juliyatmono dalam Bahasa Jawa saat acara hajatan pengantin viral di media sosial. Dalam cuplikan video itu, bupati meminta warga menganggap Covid-19 varian Omicron seperti sudah tidak ada. 

Potongan video berdurasi sekitar 1 menit 30 detik diunggah salah satu akun Facebook AsmXXXXX. Bupati berpesan agar warga menjaga kesehatan masing-masing. 

“Rasah nggagas Omicron rasah nggagas Covid-19. Anggepen wis ra eneng (Tidak usah memperdulikan Omicron, tidak usah memperdulikan Covid-19. Anggap saja seperti sudah tidak ada),” kata Juliyatmono sebagaimana dikutip iNews.id Selasa (15/2/2022). 

Bupati juga meminta agar sepatutnya warga tetap memakai masker. Dirinya meminta agar tidak takut Omicron karena gejalanya seperti pilek. Jika ada yang merasakan gejala seperti itu, bupati meminta agar warga tinggal di rumah dulu saja selama tiga hari. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: