Viral Polisi Tidur Mirip Zebra Cross Berujung Petaka, Bikin Pengendara Motor Berjatuhan

Irfan Ma'ruf ยท Kamis, 25 Agustus 2022 - 17:17:00 WIB
Viral Polisi Tidur Mirip Zebra Cross Berujung Petaka, Bikin Pengendara Motor Berjatuhan
Tangkapan layar pengendara motor terjatuh saat melintasi polisi tidur yang dicat mirip zebra cross. (foto IG lensa_berita_jakarta)

JAKARTA, iNews.id - Sejumlah pengendara motor terjatuh akibat keberadaan polisi tidur yang dicat menyerupai zebra cross viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di kawasan Danau Sunter, Jakarta Utara.

Dalam video viral yang diunggah Instagram @lensa_berita_jakarta memperlihatkan satu pengendara motor yang tergeletak di pinggir jalan usai terjatuh saat melintasi polisi tidur di lokasi. Dalam video tersebut memperlihatkan kondisi polisi tidur yang dicat dengan warna hitam dan putih. 

Secara kasat mata polisi tidur di lokasi memang mirip dengan zebra cross sehingga membuat pengendara motor yang melintas tertipu. Para pemotor itu tidak mengurangi laju kendaraannya karena mengira yang ada di depan mereka merupakan polisi tidur. 

"Bahaya banget sumpah bikin orang jatuh semua udah banyak yang jatuh. Itu bahaya banget sumpah," kata perekam video seperti dilihat, Kamis (25/8/2022). 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: