Wakil Bupati Kendal: Keluarga Meyakini Kematian Kopda Muslimin adalah Takdir

Eddie Prayitno ยท Jumat, 29 Juli 2022 - 09:14:00 WIB
Wakil Bupati Kendal: Keluarga Meyakini Kematian Kopda Muslimin adalah Takdir
Peti jenazah Kopda Muslimin saat berada di rumah duka di Trompo Kendal sebelum dibawa ke permakaman umum Trompo. (Eddie Prayitno)


KENDAL, iNews.id – Kopda Muslimin, otak penembakan istrinya RW (34) di Semarang, meninggal di rumah orang tuanya di Desa Trompo, Kecamatan/Kabupaten Kendal. Usai diautopsi di RS Bhayangkara Semarang, jenazah Muslimin langsung dimakamkan di pemakaman umum Trompo, Kamis (28/7/2022) petang.

Sementara, Mustaqim orang tua Kopda Muslimin belum bersedia dimintai keterangan. Namun Wakil Bupati Windu Suko Basuki mengatakan bahwa keluarga menerima kematian Kopda Muslimin.

“Setiap orang tentunya akan meninggal juga dan keluarga meyakini hal tersebut sehingga menilai kematian Kopda Muslimin adalah takdir,” kata Basuki.

Dia mengungkapkan,  orang tua Kopda Muslimin menyampaikan bahwa perlu diluruskan tentang penyebab meninggalnya Kopda Muslimin. 

“Kalau dari keterangan orang tua kopda Muslimin datang sekitar pukul 05.30 WIB dan meminta maaf kepada kedua orangtuanya. Kemungkinan almarhum sedang sakit dan mengeluh mual serta muntah muntah, kemudian oleh kerabatnya diminta istirahat di kamar belakang,” katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: