Warga Boyolali Geger Dengar Suara Jeritan, lalu Temukan Nenek Bersimbah Darah di Ladang

Tata Rahmanta ยท Sabtu, 17 Juli 2021 - 22:33:00 WIB
Warga Boyolali Geger Dengar Suara Jeritan, lalu Temukan Nenek Bersimbah Darah di Ladang
Ilustrasi. Seorang nenek ditemukan penuh luka dan bersimbah darah di Desa Singosasi, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Sabtu (17/7/2021). (Foto: Ilustrasi/Ist)

BOYOLALI, iNews.id - Warga Desa Singosasi, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, geger, Sabtu (17/7/2021). Setelah mendengar suara jeritan, mereka menemukan seorang nenek penuh luka dan bersimbah darah di ladang.

Nenek yang diduga korban penganiayaan itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tidak tertolong. Korban meninggal dunia saat mendapat penanganan intensif dari petugas medis.

Menurut saksi mata, Triyanto, kronologi kejadian berawal saat Sabtu pukul 11.00 WIB tadi. Awalnya dia mendengar suara jeritan meminta tolong dari arah ladang yang tidak jauh dari rumah warga.

Merasa curiga, dia mendekati asal suara tersebut. Sesampainya di lokasi, dia pun kaget menemukan seorang nenek bersimbah darah dan penuh luka.

Karena merasa tidak mampu menolong seorang diri, saksi kemudian meminta bantuan dari warga lain. Mereka melaporkan penemuan korban di ladang ke aparat desa.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2