Warga Wadas ke Ganjar: Pak Sinyalnya Hilang, Listrik Kemarin juga Padam
"Pak, ini saya sedang di Wadas, Purworejo. Ini warga mengeluhkan sinyal yang hilang. Tolong dicek ya pak, biar masyarakat bisa komunikasi dengan nyaman," kata Ganjar pada GM Telkom itu.
Sayup-sayup terdengar suara siap pak dalam telepon tersebut. Setelah ditutup, Ganjar mengatakan pada warga bahwa petugas Telkom akan segera datang untuk melakukan perbaikan. "Mpun nggih, kersane didandani (sudah ya biar diperbaiki). Insyaallah lancar," kata Ganjar.
Salah satu warga, Mukti mengapresiasi langkah cepat Ganjar menyelesaikan persoalan sinyal di desanya. Ia berharap, persoalan sinyal akan segera teratasi dan masyarakat bisa kembali berkomunikasi dengan lancar.
"Memang di sini sinyalnya susah, tadi pak Ganjar saja mau telpon kesulitan. Insyaalah nanti setelah pak Ganjar telepon petinggi Telkom, ke depan menjadi lebih baik lagi," ujarnya.
Dalam pertemuan itu, Ganjar mendengarkan banyak keluhan dari masyarakat. Mereka menceritakan terkait peristiwa mencekam saat peristiwa pengukuran oleh petugas BPN pada Selasa (8/2) lalu. Mereka meminta agar peristiwa itu tidak terulang kembali.
Editor: Ahmad Antoni