Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto memberikan pengarahan kepada kader PDIPD pada Konsinyering Comandante Bintang Dua (iNews/Kristadi)
Kristadi

SEMARANG, iNews.id – DPD PDI Perjuangan (PDIP) Jawa Tengah terus memanaskan mesin partai menuju Pemilu legislatif 2024. PDIP Jateng mengadakan pendidikan politik terhadap ratusan kadernya se-Karesidenan Semarang, Minggu (19/12/2021).

Kegiatan yang dikemas dalam acara Konsinyering Comandante Bintang Dua ini dihadiri Ketua DPD PDIP Jateng sekaligus Ketua Komisi III DPR Bambang Wuryanto (Bambang Pacul).

Kemudian, Sekretaris PDIP Jateng Bambang Kusriyanto, Wakil Ketua Komisi X DPR Agustina Wilujeng Pramestuti dan sejumlah petinggi PDIP Jateng lainnya.

Dalam acara pembekalan politik Bambang Pacul kembali menegaskan bahwa Kader PDIP harus tegak lurus terhadap keputusan partai. Dasar PDIP adalah Pancasila dan Gotong Royong. Untuk itu, kader banteng dilarang berjalan sendiri-sendiri. 

“Selain untuk memantapkan struktur partai, kegiatan ini juga untuk menang perolehan suara pemilu legislatif 2024 dengan pasang target menang 50 plus satu di seluruh tingkatan DPRD provinsi hingga kabupaten,” kata Agustina Wilujeng.

Selain di Semarang, acara Konsinyering Comandante Bintang Dua sebelumnya juga digelar di lima karesidenan lain yaitu Karesidenan Surakarta, Karesidenan Kedu, Karesidenan Banyumas, Karesidenan Pekalongan dan Karesidenan Pati yang diikuti 1.000 kader PDIP.


Editor : Ahmad Antoni

BERITA TERKAIT