Gubernur Ganjar Pranowo saat menerima kunjungan pengurus baru DPTW PKS Jateng. (Istimewa)
Ahmad Antoni

SEMARANG, iNews.id -  Pengurus baru DPTW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah melakukan audiensi dengan Gubenur Ganjar Pranowo di kantor Gubernur Jateng, Semarang, Senin (4/1/2021).  Ketua DPW PKS Jateng  Muhammad Haris datang bersama beberapa pengurus DPTW PKS Jateng diantaranya wakil ketua Rohadi Widodo, sekretaris Arifin Musthofa, dan bendahara M Afif.

Dalam pertemuan itu, DPTW  PKS Jateng memperkenalkan tagline PKS “Bersama Melayani Rakyat”. Di mana prioritas PKS dalam kontribusinya bernegara masih selalu mengedepankan pelayanan terhadap rakyat. 

Haris mengatakan, komitmennya untuk membangun sinergi dan berkolaborasi dengan seluruh elemen bangsa untuk mewujudkan Indonesia yang adil, maju dan sejahtera.

"Saat ini keadilan sosial dan kesejahteraan rakyat masih belum merata. Jurang antara yang kaya dan yang miskin masih lebar. PKS harus bersinergi dan berkolaborasi dengan elemen bangsa lain guna menyejahterakan rakyat. Mohon doa agar saya dapat memikul amanah ini dengan baik, " kata Haris.

Pihaknya berharap dengan pertemuan ini bisa terus terjalin sinergisitas yan positif antara PKS Jateng dengan jajaran eksekutif. “Saya harap pertemuan ini bukan hanya perkenalan antar institusi dalam upaya kolaboorasi untuk membangun Jawa Tengah yang lebih adil dan sejahtera,” ujarnya.

Sementara, Ganjar Pranowo menyambut baik semangat pelayanan masyarakat yang menjadi prioritas PKS Jawa Tengah. Ia menyampaikan bahwa hari ini yang mesti diberikan perhatian adalah rakyat.

“Hari ini yang musti kita urusi ya rakyat. Karena jika kita bisa mengurusi rakyat, maka akan banyak warganya yang terlibat dan berkontribusi. Harapannya melayani rakyat menjadi spirit utama dalam berkontribusi bagi negara ini,” kata Ganjar.

“Yuk kita jaga hubungan antar sesama, kita jaga persatuan indonesia, kita jaga Pancasila, kita jaga NKRI agar kemudian kita bisa jadi negara yang diharapkan oleh para pendiri bangsa,” ujarnya.


Editor : Ahmad Antoni

BERITA TERKAIT