Penampakan Ganjar Pranowo dengan rambut hitamnya (Foto : Instagram Ganjar_Pranowo)
Ahmad Antoni, Abdul Malik Mubarok

SEMARANG, iNews.id – Penampilan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mendadak berubah. Ganjar tampil dengan rambut berwarna hitam sehingga tampak lebih muda.

Penampilan dengan rambut berwarna hitam itu dia bagikan lewat akun Instagram pribadinya @ganjar_pranowo yang diunggah pada Minggu (27/11/2022).

Dalam foto yang di-upload, rambut Ganjar tampak cepak, rapi, dan berwarna hitam. Wajahnya juga terlihat lebih glowing. Jauh dari penampilan sebelumnya sisi kanan kiri rambut kurang begitu rapi dan berwarna putih.

"Cukur..Kamu punya tips merawat wajah & rambut?" tulis Ganjar dalam caption fotonya dikutip, Minggu (27/11/2022).

Unggahan itu pun mendapat tanggapan dari para follower Ganjar Pranowo. Salah satu follower yang ikut berkomentar adalah istrinya sendiri, Siti Atikoh. "Lebih suka rambut putih se," tulisnya.

Komentar Siti Atikoh langsung disambut para netizen. "@atikoh.s rambut putih dahi berkerut,,, sehat selalu pakde ganjar dan ibu atikoh," tulis akun Purboshantiko24.

“@atikoh.s ganteng pas putih nggih bu,” ujar akun arvi.sejati. “@atikoh.s leres ibu menawi kados mekaten sanes Tugiman ananging tugimin,” ucap okiewisnudityo.

Seperti diketahui, rambut putih dahi berkerut merujuk pada pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di hadapan ribuan relawan Jokowi dalam acara Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (26/11/2022). 

Menurut Jokowi, salah satu ciri pemimpin yang dekat dan memikirkan rakyat adalah banyak kerutan di wajahnya dan berambut putih. "Banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat. Ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua, ada, ada itu," kata Jokowi.

Banyak orang meyakini bahwa pernyataan itu sebagai sinyal dukungan Jokowi terhadap Ganjar yang rambutnya berwarna putih. Namun kini Ganjar berambut hitam hingga bikin pangling netizen.


Editor : Ahmad Antoni

BERITA TERKAIT