Polisi saat melakukan olah TKP penemuan mayat dan motor terbakar di kawasan Pantai Marina, Semarang, Jumat (9/9/2022). Foto/IST
Angga Rosa

SEMARANG, iNews.id - Personel Polrestabes Semarang dan Polda Jateng masih melakukan pencarian sejumlah bagian tubuh termasuk kepala korban yang terbakar bersama motor di kawasan Pantai Marina. Polisi telah menerjunkan dua ekor anjing pelacak saat olah TKP 

Namun hingga saat ini sejumlah potongan tubuh mayat tersebut belum ditemukan. Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Lombantoruan mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman kasus tersebut dan menunggu hasil tes DNA untuk mengungkap identitas korban.

 "Kami masih menunggu hasil tes DNA. Sejumlah bagian tubuh juga belum ditemukan," katanya saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat, Senin (12/9/2022).

Diberitakan sebelumnya, salah seorang pekerja menemukan sesosok mayat tanpa kepala hangus terbakar bersama satu unit sepeda motor di lahan kosong di kawasan Pantai Marina, Semarang, Kamis (8/9/2022).

Mayat tersebut diduga Iwan Budi Paulus, ASN Bapenda Kota Semarang yang hilang sejak 24 Agustus 2022. Dugaan ini didasarkan pada temuan di lokasi kejadian.

Di antaranya, name tag bertuliskan Iwan Budi P, pisau, handphone, kepala ikat pinggang rangka motor dan pelat merah bernomor H 9799 RA. Motor itu sama dengan motor yang digunakan Iwan sebelum dia dikabarkan hilang. 


Editor : Ahmad Antoni

BERITA TERKAIT