Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi saat memimpin upacara Sertijab Danyonif 410/Alugoro dari Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo kepada Letkol Inf Muhammad Arif. (Ist)
Angga Rosa

BLORA, iNews.id – Komandan Yonif 410/Alugoro beralih tongkat komando dari Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo kepada Letkol Inf Muhammad Arif. Sertijab kedua perwira itu dipimpin Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi di lapangan Yonif 410/Alugoro, Blora, Selasa. (6/12/2022). 

 "Pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan suatu hal yang biasa dalam upaya pembinaan organisasi," kata Danrem.

Menurutnya, rotasi jabatan dalam institusi TNI AD merupakan suatu proses regenerasi. Diharapkan dapat membawa perubahan yang semakin baik dalam upaya pencapaian tugas pokok satuan.

“Ini tentunya memiliki arti dalam pelaksanaan tugas untuk kita cermati dan pahami dengan baik. Sehingga tugas apapun yang diberikan komando atas dapat kita laksanakan dengan baik dan mencapai sasaran yang diharapkan,” ujarnya.

Danrem 073 Makutarama dan seluruh jajaran mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo beserta istri atas pelaksanaan tugas sebagai Danyonif 410/Alugoro secara maksimal selama kurang lebih 2 tahun 4 bulan yang penuh pengabdian, dedikasi yang tulus ikhlas dalam bertugas.

Kepada Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo, beserta istri yang akan mengemban tugas baru sebagai Dandim 1301/Sangihe, Korem 131/Santiago, Kodam XIII/Merdeka, keluarga besar Korem 073 Makutarama mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang diberikan selama menjabat Danyonif 410/Alugoro.  

“Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang selama ini diberikan untuk Korem 073/Makutarama, kiranya ini dapat membawa manfaat yang besar bagi kemajuan Korem 073/Makutarama,” ujarnya.

Kepada Letkol Inf Muhammad Arif beserta istri, Danrem mengucapkan selamat bergabung di jajaran Korem 073/Makutarama. "Selamat atas kepercayaan yang diberikan TNI Angkatan Darat untuk mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatan yang baru. Laksanakan amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan tentunya dapat mendukung pelasanaan tugas-tugas kedepan demi kejayaan Korem 073/Makutarama,” ujarnya.


Editor : Ahmad Antoni

BERITA TERKAIT