Lord Rangga saat berbuka puasa bersama di sebuah hotel di Brebes. (Ist)
Tim iNews.id

BREBES, iNews.id - Lord Rangga Sasana petinggi Sunda Empire pulang kampung ke Brebes. Dia juga kedapatan berbuka puasa di sebuah hotel di Kabupaten Brebes sekaligus rapat membahas beberapa hal.

Ki Ageng Rangga Sasana yang biasa dikenal Lord Rangga ini bahkan memberikan review masakan hotel yang berada di Jalan Jenderal Soedirman, Brebes. Dia merasa puas dengan kelezatan makanan dan pelayanan hotel tersebut. 

"Ini makanannya khas. Pokoknya cocok dengan lidah siapapun. Tadi juga ada orang Thailand di sini," kata Lord Rangga dalam video review-nya oleh pihak manajemen hotel seperti dikutip iNewsTegal.id.

Sementara itu, dari unggahan akun Instagram resminya, @lordranggaofficial, Lord Rangga terlihat duduk bersama di meja besar. Dia sedang menanti buka puasa bersama di Onion Resto hotel setempat bersama sejumlah rekannya. 

Dalam caption postingannya yaitu, Lord Rangga pulang kampung bawa investor, investor ini akan membangun pabrik gula di Kubangsari, Ketanggungan dengan nilai investasi senilai Rp4,3 triliun.

Diproyeksikan pabrik gula tersebut akan memproduksi gula 10.000 ton per hari, tentu besar harapan petani tebu lokal akan dilibatkan.

Dari postingan tersebut, banyak netizen Brebes yang berharap besar nantinya dapat mengentaskan banyak pengangguran di Brebes.

Sementara GM Grand Dian Hotel Brebes, Any Khusumaeni atau biasa disapa Mey merasa senang dengan kedatangan Lord Rangga di hotelnya. 

Menurut dia, Lord Rangga datang bersama sejumlah rekannya untuk berbuka puasa bersama pada Jumat (15/04/2022). "Iya tentunya bangga dengan kedatangan Lord Rangga untuk buka bersama di hotel," ujarnya.


Editor : Ahmad Antoni

BERITA TERKAIT