Sementara itu, Direktur RSUD Kota Salatiga Riani Isyana Pramasanthi mengatakan, dalam percepatan peningkatan mutu dan kualitas pelayanan di RSUD Kota Salatiga diperlukan peran serta penyelenggara pelayanan publik dan partisipasi dari masyarakat selaku penerima pelayanan.
Peran serta masyarakat tersebut diwujudkan melalui koordinasi antara penyelenggara pelayanan dengan masyarakat sebagai pengguna layanan yang diwadahi dalam bentuk forum konsultasi publik.
"Kami juga membuka layanan aduan secara online. Aduan masyarakat secepatnya kita tanggapi dan kita tangani dalam waktu 24 jam," ujarnya.
Lebih jauh dia mengatakan, RSUD Kota Salatiga adalah rumah sakit tipe B Pendidikan milik Pemerintah Kota Salatiga yang belum lama ini telah menjalani re-akreditasi dengan predikat paripurna pada bulan Desember 2022.
"Integritas dalam bekerja dan memberikan pelayanan kesehatan yang prima menjadi prioritas utama RSUD Kota Salatiga," ujarnya.
Editor : Ahmad Antoni
Artikel Terkait