270 Pelayanan Publik Akan Dibuka di MPP Blora Awal Mei

Heri Purnomo · Rabu, 28 April 2021 - 14:51:00 WIB
270 Pelayanan Publik Akan Dibuka di MPP Blora Awal Mei
Bupati Blora H Arief Rohman didampingi Wabup Try Yuli Setyowati saat cek kesiapan MPP di Gedung Konco Tani. (iNews/Heri Purnomo)

BLORA, iNews.id - Setidaknya ada 270 pelayanan publik bakal dibuka di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Blora pada awal Mei. Kabar itu disampaikan Bupati Blora H Arief Rohman didampingi Wabup Try Yuli Setyowati saat cek kesiapan MPP di Gedung Konco Tani, Rabu (28/4/2021). 

"Nantinya akan ada 270 macam layanan yang dibuka di MPP ini, mulai dari lembaga vertikal, Dinas/OPD Provinsi Jawa Tengah hingga OPD Kabupaten sendiri," kata Arief Rohman.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati menyempatkan berkeliling meninjau beberapa stan pelayanan yang sedang disiapkan. 

Kemudian Bupati Arief memberikan arahan dalam rapat koordinasi yang diikuti seluruh OPD/lembaga calon pengisi layanan di MPP.

“Pertama kami ucapkan terimakasih kepada jajaran DPMPTSP sebagai leading yang telah mengkoordinasikan dan mengupayakan MPP ini dengan seluruh OPD dan lembaga terkait. MPP ini merupakan salah satu program prioritas kami bersama Bu Wakil Bupati. Tolong kita dibantu sampai nanti bisa benar-benar bermanfaat untuk masyarakat,” katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2 3