3 Orang Sekeluarga di Magelang Ditemukan Tewas, Polisi : Diduga Diracun

Eka Setiawan ยท Senin, 28 November 2022 - 15:53:00 WIB
 3 Orang Sekeluarga di Magelang Ditemukan Tewas, Polisi : Diduga Diracun
Lokasi tiga orang sekeluarga yang ditemukan tewas diduga diracun, di Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Senin (28/11/2022). (Ist)

MAGELANG, iNews.id – Satu keluarga yang terdiri dari tiga orang ditemukan tewas diduga kuat akibat diracun di rumahnya, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang. Tiga korban ditemukan di tiga kamar mandi.

“Terdiri dari bapak usia 58 tahun, ibu usia 54 tahun dan anak pertama jenis kelamin perempuan berusia 25 tahun,” kata Plt. Kapolresta Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun di kantornya melalui keterangan Humas Polda Jawa Tengah, Senin (28/11/2022).

Kapolresta menyebut, dia mendapatkan info dari Kapolsek Mertoyudan pukul 07.30 WIB terkait insiden itu. Pihaknya langsung menerjunkan tim untuk melakukan penyelidikan atas peristiwa itu.

Dari penyelidikan awal, Kapolresta menyebut para korban diduga menenggak racun yang diberikan oleh pelaku hingga mual dan muntah. Para korban ketika ditemukan tewas berada di 3 kamar mandi berbeda. Rumah itu ada 3 kamar mandi.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: