9 Fakta Anak Bunuh Ibu Kandung di Sragen, Nomor 8 Kepala Korban Dibenturkan Berkali-kali

Joko Piroso ยท Kamis, 07 Juli 2022 - 06:13:00 WIB
9 Fakta Anak Bunuh Ibu Kandung di Sragen, Nomor 8 Kepala Korban Dibenturkan Berkali-kali
Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama menginterogasi pelaku pembunuhan sadis terhadap ibunya, di Mapolres Sragen. (Ist)

SRAGEN, iNews.id – Kematian perempuan bernama Setyorini (53) warga Widoro Kabupaten Sragen yang terjadi pada 28 Juni 2022 menyisakan cerita pilu. Akhirnya polisi berhasil menangkap pelaku yang tidak lain adalah anak kandung korban berinisial NE.

Pembunuhan anak terhadap ibu kandungnya itu terungkap berdasarkan dari hasil penyelidikan dan hasil autopsi saat pembongkaran makam yang telah digelar Polres Sragen bersama tim Dokkes Polda Jateng pada Minggu 3 Juli 2022.

Berikut fakta-fakta anak bunuh ibu kandung di Sragen : 

1 Korban Meninggal Tidak Wajar
Korban Setyorini diduga meninggal dalam kondisi secara tidak wajar. Jasadnya ditemukan di dalam kamar mandi dengan posisi seperti orang sujud dengan kepala berada di ember.

“ Korban diduga meninggal secara tidak wajar. Atas kejadian itu, pihak kepolisian juga telah melakukan pembongkaran makam atas izin dari pihak keluarga korban. Pembongkaran makam dilakukan pada minggu, 3 Juli 2022 siang, di pemakaman umum SI Sragen, “ kata Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama, Rabu (6/7/2022).

2. Pelaku Buat Skenario Seakan Korban Tewas Terpeleset
Dari pendalaman hasil pemeriksaan terhadap jasad korban oleh tim Dokkes Polda Jateng, sehingga Polisi berhasil mengungkap otak pembunuhan seorang ibu tersebut, yang tidak lain adalah adalah anak korban sendiri.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: