9 Tempat Makan di Comal Pemalang Paling Ramai Pengunjung, Nomor 8 Paling Fenomenal

Khila Rahma Wardani ยท Jumat, 29 Oktober 2021 - 13:34:00 WIB
9 Tempat Makan di Comal Pemalang Paling Ramai Pengunjung, Nomor 8 Paling Fenomenal
9 tempat makan di Comal Pemalang yang bisa membuat perut Anda senang. Salah satunya di Mak Prek ini. (foto IG @kabarcomal)

PEMALANG, iNews.id 9 tempat makan di Comal Pemalang yang bisa membuat perut Anda senang. Tempat makan merupakan hal pertama yang banyak dicari ketika berkunjung ke daerah lain selain tempat wisatanya. 

Terlebih jika daerah tersebut memiliki tempat makan legendaris dan fenomenal yang sudah terkenal nikmat.  Salah satunya Comal, daerah yang penduduknya selalu aktif terbukti dengan disetiap jalan terdapat warung, tempat makan, pedagang kaki lima dari ujung hingga ujung yang tak pernah absen. 

Tak banyak orang tahu ada daerah bernama Comal yang berada di Kabupaten Pemalang. Salah satu kota yang mendapat julukan Kota Apem ini memiliki sederet tempat makan yang tak kalah lezat dari daerah lain. 

Berikut ulasan 9 tempat makan di Comal Pemalang paling ramai pengunjung, yang telah dirangkum pada Senin (18/10/2021):

1. Rumah Makan Ti To Tie
Salah satu tempat makan legendaris di daerah Comal tepatnya berada di Jalan Ahmad Yani Purwoharjo, Dusun I, Purwosari, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Lokasinya sangat strategis di sebelah selatan SMP Negeri 2 Comal. Rumah makan yang sudah buka dari pukul 10:00 AM – 09:00 PM ini sangat terkenal karena tempatnya yang luas dan nyaman. Maka Ti To Tie sering dijadikan sebagai tempat reunian, bukber, halal bi halal, dan ulang tahun. 

Menu yang ditawarkannya pun sangat beragam mulai dari aneka bakso, mie ayam, sop iga sapi, ayam geprek, ayam bakar, menu sedepan dan masih banyak lagi. Untuk harga masih sangat terjangkau tidak akan membuat kantong Anda kering. Selain itu, rumah makan Ti To Tie juga terdapat area bermain anak dijamin anak kecil tidak akan bosan untuk makan di sini.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: