Adik Bungsu Didi Kempot Tak Percaya Sang Kakak Meninggal

Nani Suherni ยท Selasa, 05 Mei 2020 - 11:23:00 WIB
Adik Bungsu Didi Kempot Tak Percaya Sang Kakak Meninggal
Dina Yuli Setiawati, adik bungsu Didi Kempot (Foto: iNews)

SOLO, iNews.id - Penyanyi campursari Didi kempot meninggal pada hari Selasa (5/5/2020) di Rumah Sakit Kasih Ibu. Kabar ini sontak membuat sang adik, Dina Yuli Setiawati tak percaya.

Dalam wawancara dengan tim iNews TV, Dina yang merupakan adik bungsu Didik Kempot mengatakan, kakaknya tak pernah mengeluh sakit. Didi hanya kadang sesak napas jika banyak kegiatan.

"Saya tidak percaya, dia tidak pernah mengeluhkan sakit. Dia enggak pernah ngeluh. Tapi kalau capek katanya sesak napas," kata Dina dalam wawancaranya dengan iNews TV, Selasa (5/5/2020).

Diakui Dina , dia terakhir bertemu dengan Didi sehari sebelum bulan puasa. Saat itu, dia berniat mengunjungi makam kedua orangtuanya di Ngawi, Jawa Timur.

"Satu hari sebelum puasa, dia ke pusara untuk doakan ibu bapak," ucapnya.

Sebelumnya, Divan Fernandes saat dihubungi menyampaikan saat datang di RS Kasih Ibu Solo pukul 07.25 WIB, sang penyanyi berusia 53 tahun itu dalam kondisi henti jantung.

“Pukul 07.25 WIB ke IGD dalam keadaan henti jantung. Sudah dilakukan pertolongan dengan maksimal. Tapi, kondisi tidak tertolong,” kata Divan.

Didi Kempot merupakan putra dari seniman tradisional terkenal, Ranto Edi Gudel yang lebih dikenal dengan Mbah Ranto. Didi Kempot merupakan adik kandung dari Mamiek Prakoso, pelawak senior Srimulat.

Editor : Nani Suherni

Bagikan Artikel: