Adu Gebuk Bantal di Kubangan Air, Bupati Kendal Pukul Jatuh 3 Anggota Dewan

Eddie Prayitno ยท Minggu, 21 Agustus 2022 - 18:32:00 WIB
Adu Gebuk Bantal di Kubangan Air, Bupati Kendal Pukul Jatuh 3 Anggota Dewan
Bupati Kendal Dico M Ganinduto saat melawan anggota DPRD dalam lomba gebuk bantal di pantai Sendangsikucing Rowosari. (Edi Prayitno)

KENDAL, iNews.id - Bupati Kendal Dico M Ganinduto dan anggota DPRD Kendal meramaikan lomba peringatan HUT ke-77  RI dan gowes wisata di Pantai Sendangsikucing Minggu (21/8/2022).  Bupati dan legislatif beradu gebuk bantal hingga tarik tambang bersama warga dan peserta gowes.

Beradu dengan sejumlah anggota DPRD Kendal yang juga pengurus ISSI Kendal, Bupati Dico M Ganinduto menjatuhkan satu per satu anggota dewan dengan memukul bantal sembari bertahan di atas arena. 

Anggota dewan pun jatuh tercebur ke kubangan air di pinggir Pantai Sendangsikucing Rowosari. Setelah berhasil menjatuhkan lebih dari tiga anggota dewan, Dico akhirnya kewalahan dan terjatuh bersama anggota dewan yang melawannya. 

Bupati Kendal mengatakan, keseruan lomba gebuk bantal ini untuk meramaikan HUT ke-77 kemerdekaan RI dan pengundian hadiah gowes bareng bupati yang diselenggarakan ISSI Kendal.

“Ini untuk seru-seruan saja mengingat permainan masa kecil, tadi awalnya lomba tarik tambang tetapi banyak curangnya. Terus saya minta ganti lomba perang bantal, karena pasti tidak ada yang bisa mengalahkan saya,” kata Dico.

Meski akhirnya juga dicurangi lawannya karena tidak ada yang bisa menjatuhkan, bupati menegaskan yang terpenting adalah kebersamaannya dalam menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: