Aksi Kocak Tentara AS saat Makan Durian Bikin Kowad Cantik Ini Tersenyum

Riezky Maulana ยท Rabu, 29 September 2021 - 18:31:00 WIB
Aksi Kocak Tentara AS saat Makan Durian Bikin Kowad Cantik Ini Tersenyum
Letda TNI Rizky Puspita tersenyum melihat aksi SPC Joshua Oller saat makan durian di sela latihan latihan bersama Garuda Sheild antara TNI AD dengan tentara Angkatan Darat Amerika Serikat (US Army). (foto: Ist)

"Makan durian ini cara saya mengabdi pada negara saya. Kayak tebak-tebakan, rasanya kayak pisang atau bisa terasa kayak bawang," jelas Joshua kepada Letda Rizky.

Tak sampai situ, Letda Rizky menantang Joshua untuk menghabiskan satu buah penuh durian. Tanpa basa basi, Joshua langsung saja menerima tantangan tersebut.

"Saya tantang anda untuk memakan durian utuh sendiri," ujar Letda Rizky yang kemudian dijawab Joshua, "Oke, akan lama memakan waktu ini."

Ketika Joshua asyik memakan duriannya, Letda Rizky mengira tentara dari Divisi Infanteri ke-25 US Army ini amat menyukai durian. Terlihat dari lahapnya Joshua menyisir daging-daging buah tersebut. "Saya rasa dia (Joshua) sangat menyukai durian, menikmati banget," ujar Letda Rizky.

Setelah berhasil menyelesaikan tantangan itu, impresi SPC Joshua terhadap durian berubah. Kali ini, dia menilai durian memiliki rasa campuran antara pisang dengan nanas. 

"Ini adalah buah yang paling aneh yang pernah saya rasakan. Rasanya seperti pisang yang berbaur dengan nanas, dan aromanya ini bau banget, kulitnya rancung. Buah ini membuat saya tidak ingin memakannya. Nanya saya kasih 5,5," ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel: