Anak-Anak di Salatiga Senang Akhirnya Disuntik Vaksin Covid-19

Angga Rosa ยท Sabtu, 14 Agustus 2021 - 10:50:00 WIB
Anak-Anak di Salatiga Senang Akhirnya Disuntik Vaksin Covid-19
Pelajar saat disuntik vaksin Covid-19 pada vaksinisasi massal yang digelar di gedung pertemuan Disbun Jateng di Jalan Hasanudin Salatiga, Sabtu (14/8/2021). (Istimewa)

SALATIGA, iNews.id -  Anak-anak di Kota Salatiga, Jawa Tengah senang mendapatkan vaksin Covid-19. Ini terlihat dari jumlah peserta vaksinasi massal yang digelar Majelis Sinode GPIB Tamansari yang melebihi target.

Vaksinasi ini digelar Majelis Sinode GPIB Tamansari bersama Pemkot Salatiga di gedung pertemuan Disbun Jateng di Jalan Hasanudin, Salatiga, Sabtu (14/8/2021).

Jumlah anak yang mendaftar untuk mengikuti vaksinasi sebanyak 1.300 orang. Padahal kuota yang disediakan sebanyak 1.200 dosis. Meski demikian pihak panitia berupaya untuk mengakomodasi semua.

"Saya senang bisa mendapatkan vaksin. Jadi kalau pembelajaran tatap muka sudah dimulai, bisa merasa nyaman dan aman saat sekolah," kata Marcelino siswa SMA 2 Salatiga.

Menurutnya, sebelum pembelajaran tatap muka di sekolah dimulai, semua siswa harus sudah divaksin.

"Ini penting, agar semua siswa memiliki kekebalan tubuh sehingga pembelajaran tatap muka bisa berjalan dengan aman dan lancar," kata dia.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: