Anak Pasien Covid-19 di Rembang Ini Bikin Ajudan Ganjar Ngos-ngosan, Ada Apa?

Ahmad Antoni ยท Kamis, 22 Juli 2021 - 09:40:00 WIB
Anak Pasien Covid-19 di Rembang Ini Bikin Ajudan Ganjar Ngos-ngosan, Ada Apa?
Gubernur Ganjar Pranowo saat memberikan cokelat kepada seorang anak pasien Covid-19 yang menjalani isolasi di hotel. (foto : Istimewa)

Setelah Cahaya menyanyikan lagu “Pelangi-Pelangi”, Ganjar berniat memberikan hadiah. Namun bagasi mobil dinasnya yang biasanya terdapat hadiah untuk anak-anak, kali ini kehabisan.

Cahaya sendiri ketika ditanya malah tidak meminta hadiah aneh-aneh. Ia hanya meminta sebatang cokelat. "Walah tak kiro njaluk (tak kira minta) sepeda apa laptop, ternyata cuma coklat. Mas langsung belikan sekarang mas. Bentar ya, biar dibelikan," kata Ganjar pada ajudannya.

Nahasnya, tempat isolasi itu berada di Jalur pantura yang cukup sepi. Tak ada toko atau warung di dekat itu. Akhirnya ajudan Ganjar berlari menuju mobil kemudian keluar mencari toko yang buka.

Cukup lama ajudan Ganjar itu kembali. Ganjar yang gelisah kemudian bercanda dengan Cahaya. "Mungkin coklatnya beli di Semarang, jadi lama. Sabar ya," katanya.

Setelah lama menunggu, datanglah ajudan yang rupanya berhasil dengan misinya. Tidak hanya sebatang, ia membelikan sekotak cokelat untuk Cahaya.

"Lha ini sudah datang, lama sekali mas. Ini ya buat kamu semua. Cepat sehat ya, belajar yang rajin. Kulo pamit nggih bapak ibu. Tak dongakne panjenengan kabeh (tak doakan semua) cepet sehat. Mpun nggih, assalamualaikum," ujarnya. Di sampingnya, ajudan Ganjar terlihat masih ngos-ngosan.

Editor : Ahmad Antoni