ASEAN Para Games 2022 Sukses, Menpora Sampaikan Terima Kasih ke Gibran dan Ganjar

Antara ยท Minggu, 07 Agustus 2022 - 15:27:00 WIB
ASEAN Para Games 2022 Sukses, Menpora Sampaikan Terima Kasih ke Gibran dan Ganjar
Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Menpora Zainudin Amali (kiri) dalam acara Closing Ceremony APG 2022, di Stadion Manahan Solo, Sabtu (6/8/2022) malam. (Antara/MC NPC Indonesia)

SOLO, iNews.id - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali secara khusus menyampaikan apresiasi kepada Ketua INASPOC, Gibran Rakabuming Raka atas kesuksesan ASEAN Para Games (APG) XI 2022 di Solo. Menpora juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Solo tersebut.

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mencurahkan dedikasinya dalam penyelenggaraan APG Solo 2022 sehingga mampu terselenggara dengan sukses, kata Menpora Amali di Solo, Minggu (7/8/2022).

"Secara khusus kami sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Wali Kota Surakarta Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Ketua INASPOC," kata Menpora Amali.

Menurut Menpora, Gibran telah bekerja keras menyiapkan kegiatan APG 2022 ini dengan penuh dedikasi serta tanggung jawab beserta seluruh jajaran panitia dan sukarelawan yang tergabung dalam INASPOC."Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih," ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: