Asyik Pesta Miras, 5 Pria dan 2 Perempuan Ditangkap Polisi

Ary Wahyu Wibowo ยท Sabtu, 07 Mei 2022 - 01:52:00 WIB
Asyik Pesta Miras, 5 Pria dan 2 Perempuan Ditangkap Polisi
Tim Sparta Sat Samapta Polresta Solo mengamankan sekelompok masyarakat yang sedang asyik minum miras di Timuran Banjarsari Kota Solo, Jumat ( 06/5/2022). (IST)

SOLO, iNews.id - Tim Sparta Sat Samapta Polresta Solo kembali mengamankan sekelompok masyarakat yang sedang asyik minum minuman keras (miras) di Timuran Banjarsari Kota Solo, Jumat ( 06/5/2022). Polisi mengamankan tujuh orang yakni lima pria dan dua perempuan.

"Adapun tujuh warga yang diamankan oleh Tim Sparta adalah W( 34), TS (43), S( 54), MA (49), TM (48) serta dua orang perempuan RDA ( 48) dan SS (25),” kata Kasat Samapta Kompol Dani Permana Putra.

"Ketujuhnya diamankan Tim Sparta saat melaksanakan patroli gabungan lingkar wilayah Solo dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dengan sasaran Pekat, kemudian Petugas Patroli Tim Sparta mendapatkan Informasi dari Call Centre Sparta bahwasanya sekelompok warga yang sedang asyik Minum Miras di Timuran  Banjarsari. Mendapat informasi tersebut Tim Sparta langsung menuju ke lokasi dan ternyata memang benar ada sekelompok warga yang sedang asyik pesta miras berikut," katanya.

Adapun Barang Bukti  yang berhasil diamankan di lokasi antara lain satu botol ciu berukuran 1,5 liter, dua botol ciu berukuran 600 ml, satu unit speaker dan satu buah tikar yang digunakan untuk tempat pesta miras.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: