Bansos Presiden Mulai Disalurkan ke Warga Blora Terdampak Pandemi Covid-19

Heri Purnomo · Rabu, 18 Agustus 2021 - 17:59:00 WIB
Bansos Presiden Mulai Disalurkan ke Warga Blora Terdampak Pandemi Covid-19
Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa saat membagikan bansos dari Presiden Jokowi untuk warga di Kabupaten Blora yang terdampak pandemi. Foto: iNews/Heri Purnomo.

BLORA, iNews.id Bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako mulai dibagikan kepada warga Blora terdampak pandemi Covid-19. Pembagian secara door to door oleh Babhinkamtibmas dan Babinsa guna menghindari kerumunan 

Paket sembako antara lain disalurkan di wilayah Polsek Japah, Rabu (18/08/2021). Anggota Bhabinkamtibmas setempat membagikan ke wilayah Desa Sumberejo, dan  Desa Japah. Bansos merupakan wujud perhatian Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid-19,

 “Bansos terus kami salurkan, dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak. Mari kita selalu jaga protokol kesehatan (prokes), semoga Covid-19 segera mereda,” kata Kapolsek Japah Iptu Isnaeni, Rabu (18/8/2021).

Penyerahan bantuan Presiden disambut baik warga penerima, salah satunya adalah Sumi. 

"Alhamdulilah, terima kasih Pak Presiden atas bantuannya. Harapannya semoga Corona segera hilang, sehingga bisa beraktivitas normal," kata Sumi. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Bagikan Artikel: