Batang Pohon Trembesi di JLS Salatiga Tumbang Timpa Kabin Truk hingga Ringsek

Angga Rosa · Rabu, 13 Oktober 2021 - 08:54:00 WIB
Batang Pohon Trembesi di JLS Salatiga Tumbang Timpa Kabin Truk hingga Ringsek
Kabin truk boks Isuzu Giga ringsek setelah tertimpa batang pohon yang patah saat melintasi jalan lingkar selatan (JLS) Salatiga tepatnya di daerah Sidomukti, Rabu (13/10/2021). Foto/IST

SALATIGA, iNews.id - Batang pohon trembesi di pinggir jalan lingkar selatan (JLS) Salatiga, daerah Kecandran, Sidomukti tumbang dan menimpa truk boks Isuzu Giga yang sedang melintas, Rabu (13/10/2021). Akibatnya kabin truk itu ringsek dan menyebabkan arus lintas di jalur arah Solo tersendat.

Arus lalu lintas kembali normal setelah truk dievakuasi dan batang kayu yang berada di jalan dibersihkan. Meski demikian, sopir truk tidak mengalami luka. 

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, peristiwa itu bermula ketika truk boks melintasi JlS dari arah Semarang menuju Solo. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba pohon yang berada di pinggir jalan tumbang dan menimpa kabin truk.

Anggota Satlantas Polres Salatiga yang mendapat laporan kejadian tersebut, langsung meluncur ke lokasi. Setibanya di lokasi kejadian, polisi langsung melakukan penanganan serta mengatur arus lalulintas. 

"Sudah ditangani petugas. Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material," kata Kasi Humas Polres Salatiga AKP Hari Selamet Trianto.

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel: