Berjalan di Rel, 2 Remaja di Pemalang Tewas Tertabrak KA

Suryono Sukarno ยท Minggu, 02 Agustus 2020 - 15:59 WIB
Berjalan di Rel, 2 Remaja di Pemalang Tewas Tertabrak KA
Petugas Polsek Pemalang mengevakuasi kedua remaja yang tewas akibat ditabrak KA. (Foto: iNews/Suryono)

PEMALANG, iNews.id - Dua remaja ditemukan tewas mengenaskan di jalur kereta api Kelurahan Pelutan, Pemalang, Sabtu malam  (1/8/2020). Belum diketahui penyebab tewasnya korban, namun diduga akibat tertabrak kereta api.

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengatakan, kedua remaja laki-laki itu diketahui berinisial FF (17) dan MAP (16). Setelah menerima laporan dari masyarakat, petugas Polsek Pemalang langsung mengolah tempat k jadian perkara dan mengevakuasi jenazah kedua korban ke rumah sakit (RS) Prima Medika untuk divisum.

“Kedua remaja ditemukan sudah meninggal dunia. Kemungkinan akibat tertabrak kereta api di rel Km 120+5/6 Kelurahan Pelutan, Pemalang,” kata AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, Minggu (2/8/2020).

Menurut Kapolres, kedua remaja itu tertabrak KA yang berjalan dari arah barat ke timur. Tiba di lokasi, KA langsung menabrak dua korban hingga tewas di lokasi kejadian.

"Kedya korban kemungkinan tidak mendengar ada kereta datang," ucapnya.

Setelah diperiksa oleh tim medis dari RS Prima Medika Pemalang, Kapolsek Pemalang bersama anggota menyerahkan jenazah pada pihak keluarga untuk dimakamkan.


Editor : Kastolani Marzuki