Bupati Kebumen Raih Penghargaan sebagai Pemimpin dengan Performa Luar Biasa

Anindita Trinoviana · Sabtu, 02 Juli 2022 - 14:05:00 WIB
Bupati Kebumen Raih Penghargaan sebagai Pemimpin dengan Performa Luar Biasa
Dinilai memiliki performa luar biasa, Bupati Kebumen Arif Sugiyanto mendapat menghargaan di ajang iNews Maker Awards 2022. (Foto: Dok Pemkab Kebumen)

KEBUMEN, iNews.id - Bupati Kebumen Arif Sugiyanto mendapat menghargaan katagori Special Awards of Outstanding Performance di ajang iNews Maker Awards 2022 di Gedung iNews Tower di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Kamis (30/6/2022) malam.

iNews Maker Awards tahun ini mengambil tema ”Advancing Dynamic Capabilities in Economic Rebound”. Selain kepala daerah, penghargaan juga diberikan kepada pejabat menteri, pimpinan BUMN, pimpinan lembaga negara, serta untuk pimpinan perusahaan swasta.

Beberapa pejabat menteri yang hadir yakni, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiaga Uno, Menteri Perindustrian Agus Gusmiwang, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Arif Sugiyanto menjadi satu-satunya bupati yang mendapat penghargaan ini. Selain itu, ada juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Penghargaan ini disebut didasarkan pada sebuah riset atau penilaian dari pihak redaksi dan tim ahli, sehingga dianggap pantas dan layak.

Diberikan penghargaan sebagai pemimpin yang memiliki performa luar biasa, bupati mengucapkan rasa syukurnya. Apresiasi yang didapat merupakan bentuk kolaborasi atau kerjasama yang kuat, antara dirinya bersama dengan seluruh Forkompinda beserta jajaran di bawahnya dalam membangun Kebumen.

"Saya ucapkan terima kasih ini merupakan persembahan untuk masyarakat Kebumen. Keberhasilan dalam mengelola pemerintah tidak lain berkat kerjasama atar seluruh Fokompinda dan staf di bawahnya. Kita punya visi yang sama dalam membangun Kebumen lebih baik," tuturnya.

Editor : Anindita Trinoviana

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: