Calon Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi Sembuh dari Covid-19

Angga Rosa ยท Kamis, 12 November 2020 - 10:29:00 WIB
Calon Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi Sembuh dari Covid-19
Calon Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dikabarkan terpapar Covid-19. (Ahmad Antoni, Sindonews)

"Saya ucapkan terima kasih atas doa dan perhatian seluruh masyarakat, mudah - mudahan Kota Semarang segera terbebas dari Covid-19," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Relawan Pemenangan Pasangan Calon Hendi-Ita, Arnaz Agung Andrarasmara yang juga mewakili keluaga, menegaskan bahwa sebelum diijinkan keluar dari Rumah Sakit, Hendi sebenarnya telah dinyatakan negatif covid-19 beberapa hari sebelumnya.
"Alhamdulillah, sebenarnya hasil swab mas Hendi sudah negatif tiga hari yang lalu, tapi beliau masih butuh recovery. Insya Allah dalam waktu dekat mas Hendi sudah dapat beraktifitas kembali," kata Arnaz.

"Satu hal yang harus kita cermati, bahwa Covid menyerang seseorang yang imunnya sedang rendah, tidak sehat, atau kelelahan. Sehingga bisa dibayangkan bagaimana mas Hendi di tengah pandemi ini harus berkampanye, pasti menguras energi dan tenaga beliau," ucapnya.

Di sisi lain, Arnaz berharap seluruh pihak yang peduli dan bersimpati kepada Hendi bisa terus memberikan semangat dan dukungan, agar calon petahana Wali Kota Semarang dapat pulih total.

"Mas Hendi ini sudah keluar dari rumah sakit, kita doakan, kita beri semangat beliau, agar tetap sehat sehingga bisa kembali lagi berjuang bersama masyarakat," katanya.

Editor : Nani Suherni

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: