Calon Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi Sembuh dari Covid-19

Angga Rosa · Kamis, 12 November 2020 - 10:29:00 WIB
Calon Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi Sembuh dari Covid-19
Calon Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dikabarkan terpapar Covid-19. (Ahmad Antoni, Sindonews)

SEMARANG, iNews.id - Calon Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi akhirnya diizinkan pulang setelah menjalani perawatan intensif di RSUP Dr Kariadi selama 10 hari. Petahana ini, diizinkan pulang setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Pria yang akrab disapa Hendi tersebut sebelumnya dirawat sejak 2 November 2020 setelah dinyatakan positif Covid-19 pada tes swab keempat yang dilakukannya selama masa kampanye. Setelah menjalani perawatan intensif oleh tim ahli RSUP Dr Kariadi, Hendi dinyatakan negatif Covid-19 pada 7 November 2020.

Meski demikian, Hendi harus melakukan pemulihan di rumah sakit terlebih dahulu, hingga akhirnya diizinkan pulang pada Rabu (11/11/2020).

Kakak ipar Hendi, Setyo Maharso mengucapkan syukur atas kesembuhan calon wali kota Semarang itu. Keluarga meminta doa seluruh masyarakat untuk pemulihan stamina Hendi pascadirawat di RSUP Dr Kariadi.

"Alhamdulillah siang hari ini mas Hendrar Prihadi, atau mas Hendi sudah bisa keluar dari Rumah Sakit Dokter Kariadi. Saya mohon doanya dari masyarakat Kota Semarang, mudah mudahan mas Hendi semakin sehat," kata Setyo Maharso.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: