Cerita Atlet Banten yang Merinding Didatangi Ganjar Pranowo

Angga Rosa ยท Sabtu, 02 Oktober 2021 - 17:09:00 WIB
Cerita Atlet Banten yang Merinding Didatangi Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo meninjau wisma di PON XX di Papua, Sabtu (2/10/2021). Ini dilakukan untuk mengecek kenyamanan kamar para atlet (Angga Rosa/MNC Portal)

SEMARANG, iNews.id - Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo meninjau wisma di PON XX di Papua, Sabtu (2/10/2021). Kedatangan Ganjar, ternyata tidak hanya meninjau untuk atlet Jateng saja, dia bahkan menyambangi kamar hotel atlet dari Banten.

Saat berkunjung ke kamar atlet Banten, Ganjar diwaduli tentang salah satu AC kamar yang mati. Dia yang masuk ke dalam juga merasakan udara yang cukup panas, dan merasa tidak nyaman.

Tampak Ganjar mengenakan kaos berkerah berwarna putih, masker merah putih, dan tas khas papua digantungkan di lehernya. Dia sesekali mendongak ke atas melihat AC yang rusak.

"Iya ya, panas. Itu mati sudah lama AC nya. Pengelola yang dari hotel mana, coba panggilkan," kata Ganjar, Sabtu (2/10/2021).

Seorang manager hotel yang memang ditugaskan untuk melayani para atlet kemudian datang. Kepada pengelola itu, Ganjar meminta agar AC di kamar atlet Paralayang Banten segera diperbaiki.

"Tolong segera diperbaiki ya pak, kasihan ini panas soalnya. Nggak nyaman. Kita harus memberikan yang pelayanan terbaik pada atlet-atlet kita ini," kata dia.

Aksi Ganjar ini mendapat apresiasi dari atlet dan official Paralayang Banten. Mereka tidak menyangka, Ganjar mau datang menengok ke wisma atlet Banten saat mengunjungi atlet Jateng.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: