Cerita Horor Gedung DPRD Karanganyar, Ada Penampakan Pocong hingga Perempuan Cantik

Bramantyo ยท Jumat, 16 September 2022 - 08:03:00 WIB
 Cerita Horor Gedung DPRD Karanganyar, Ada Penampakan Pocong hingga Perempuan Cantik
Penampakan Gedung DPRD Karanganyar yang menyimpan kisah mistis karena keangkerannya. (Bramantyo)

KARANGANYAR, iNews.id - Keangkeran gedung DPRD Kabupaten Karanganyar terutama pada malam hari sudah tak asing bagi masyarakat setempat. Konon bila sudah malam, penjaga gedung di jalan Lawu ini tak ada yang berani berpatroli mengecek pintu demi pintu gedung parlemen ini sendirian. 

Para penjaga itu pasti melakukan pengecekan berdua atau bertiga. Namun, meski begitu, bulu kuduk para penjaga gedung DPRD ini terkadang berdiri bila melewati ruangan yang dianggap angker. Keangkeran gedung DPRD ini diamini hampir oleh semua staf Sekwan. Pasalnya, mayoritas mereka sudah pernah melihat penampakan mahluk astral di gedung DPRD ini. Salah satunya staf Sekwan yang bernama Agus Prabowo.

Agus, menunjukkan lokasi mana saja di gedung parlemen yang terkenal angker dan seram. Agus kemudian menunjuk sebuah pintu kecil di balik tembok pimpinan DPRD. Di balik tembok ruang pimpinan DPRD, ada sebuah sumur yang sudah tidak dipergunakan.

Menurut Agus, di sumur itu terkadang muncul penampakan kakek-kakek tua menggunakan pakaian ala pendekat dan menggunakan ikat kepala duduk bersila di pinggir bibir sumur.

Selain di lokasi sumur tua yang ada di lokasi belakang tembok ruang pimpinan gedung DPRD, Agus pun menunjukkan ruang Fraksi PDIP. Diruang ini, ungkap Agus, sering ada penampakan anak-anak kecil.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: