Cerita Kakek Wardji, Berpakaian Lusuh Jalan Kaki 7 Km Bawa Uang Sekarung untuk Beli Mobil

Intan Afika Nuur Azizah ยท Rabu, 24 Agustus 2022 - 10:53:00 WIB
Cerita Kakek Wardji, Berpakaian Lusuh Jalan Kaki 7 Km Bawa Uang Sekarung untuk Beli Mobil
Kakek Wardji bawa uang sekarung beli mobil mewah di dealer (Foto: YouTube Sales Solo)

SRAGEN, iNews.idKakek Wardji, warga Desa Bangunsari, Kabupaten Sragen ini mendatangi showroom mobil. Sang kakek sempat menyita perhatian pegawai showroom karena penampilannya yang berpakaian lusuh.

Tapi siapa sangka,  kakek Wardji yang datang bersama istri membawa sebuah karung besar ternyata berisi uang tunai Rp170 juta. Uang itu untuk membeli mobil secara cash atau tunai tanpa cicilan.

Kejadian itu pun viral setelah diunggah di media sosial. Seperti dilihat dari unggahan kanal YouTube Sales Solo, Rabu (24/8/2022), sepasang suami istri itu turun dari angkot di dealer mobil Sragen dan mencari sales cantik bernama Dezy Ais, orang yang melayaninya dengan ramah saat pertama kali mencari mobil. 

Kakek Wardji memang tampil sangat sederhana mengenakan kemeja batik hijau tosca dan celana bahan yang warnanya sudah memudar.

Rambutnya yang sudah memutih terlihat gondrong, sehingga memberi kesan berantakan. Bajunya pun terkesan lusuh, terlebih kancing kemeja teratasnya tak di kancing rapi. Begitu pula sang istri yang tampil sederhana dengan kaus putih dan celana panjang ungunya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: