Culik Mantan Pacar Istri, Pria Asal Semarang Ini Diburu Polisi

Angga Rosa ยท Sabtu, 29 Mei 2021 - 15:05:00 WIB
Culik Mantan Pacar Istri, Pria Asal Semarang Ini Diburu Polisi
Para pelaku dugaan penculikan yang ditahan di Mapolres Semarang. Foto: Ist.

SEMARANG, iNews.id – Aparat Polres Semarang memburu seorang lelaki berinisial G (34) warga Bawen, Kabupaten Semarang. Yang bersangkutan menculik dan menganiaya mantan pacar istri, R(39), warga Kandangan, Bawen, Kabupaten Semarang. 

Pelaku G yang beraksi bersama sejumlah temannya, juga meminta uang sebagai ganti rugi atas hubungan asmara istri dengan korban. Pelaku juga memaksa korban untuk menjual mobil dan hasilnya diminta pelaku.

Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo mengatakan, kasus ini dilatarbelakangi dendam pelaku terhadap korban yang pernah menjalin hubungan asmara dengan isterinya. Pelaku berniat menyakiti korban dan meminta uang ganti rugi. Pelaku memancing korban untuk bertemu di kawasan Exit Tol Ungaran, 2 Mei 2021.

"Pelaku berhasil memancing korban dan bertemu di pertigaan Exit Tol Ungaran. Setibanya di lokasi yang telah ditentukan, korban yang datang dengan mengendarai mobil Colt L300  dipukul pelaku dan dipaksa ke luar. Selanjutnya korban dimasukkan ke dalam mobil Toyota Inova dan dibawa ke sebuah rumah di daerah Karanganyar," kata Ari Wibowo, Sabtu (29/5/2021).

Korban dengan kondisi mata ditutup lakban, lalu dianiaya pelaku dan temannya. Korban juga dimintai uang untuk ganti rugi dan dipaksa menjual mobilnya. Setelah itu, korban dibawa ke sebuah hotel di Ambarawa, Kabupaten Semarang. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2