Depresi usai Diperkosa Teman Suami, Perempuan Muda Ini Hendak Tabrakkan Diri ke KA

Tim iNews.id · Selasa, 12 April 2022 - 16:42:00 WIB
 Depresi usai Diperkosa Teman Suami, Perempuan Muda Ini Hendak Tabrakkan Diri ke KA
Suami bersama warga saat menggagalkan upaya bunuh diri seorang perempuan muda di Desa Pebatan Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes. (IST)

BREBES, iNews.id - Warga Desa Pebatan Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes digemparkan dengan adanya aksi nekat seorang perempuan muda mencoba menabrakkan diri ke kereta api (KA) yang tengah melintas. Beruntung, upaya bunuh diri ini dapat digagalkan suaminya Andri dan warga sekitar.

Menurut A, suami pelaku percobaan bunuh diri, sebelum kejadian istrinya NG telah meninggalkan rumahnya selama 3 hari dan baru Senin sore pulang ke rumahnya di Desa Bangsri.

"Istri saya menceritakan kejadian yang menimpanya, jika dirinya telah diperkosa oleh suami dari temannya," ujarnya dikutip dari iNewsTegal.id.

Awal kejadian perkosaan, kata dia, yakni tiga hari lalu istrinya main ke rumah temannya. Namun temannya tidak berada di rumahnya dan yang dijumpai adalah suaminya.

"Istri saya mengaku telah disekap dan diperkosa suami temannya, yang membuat istri saya syok dan depresi karena diancam akan dibunuh dengan samurai," ungkapnya.

Usai menceritakan kejadian pada Senin (11/4) malam yang menimpanya, kemudian A menyuruh istrinya menunjukkan rumah pelaku.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: