Derbi Jateng, Persis Solo Tak Mau Kalah yang Kedua Kali atas PSIS Semarang

Antara ยท Jumat, 02 September 2022 - 20:12:00 WIB
Derbi Jateng, Persis Solo Tak Mau Kalah yang Kedua Kali atas PSIS Semarang
Carteker Persis Solo Rasiman (tengah) didampingi pemain gelandang Taufiq Febriyanto (kanan), saat memberikan keterangan dalam Konferensi Pers di Stadion Manahan Solo, Jumat (2/9/2022). (Antara)

SOLO, iNews.id – Laga derbi Jateng Liga 1 antara Persis Solo kontra PSIS Semarang bakal tersaji di Stadion Manahan, Sabtu (3/9/2022). Persis bertekad tampil maksimal meraih poin penuh kala menjamu PSIS.

"Persiapan sudah maksimal. Semoga menghadapi PSIS, para pemain  dalam kondisi fit karena tim mempunyai waktu pemulihan yang lebih untuk pertandingan nanti," kata Carteker Persis Solo, Rasiman dalam konferensi Pers jelang pertandingan di Stadion Manahan, Jumat (2/9/2022).

Rasiman menjanjikan timnya tampil dengan mentalitas bertarung guna  memenangkan pertandingan seperti sudah diperlihatkan dalam tiga terakhir melawan Bhayangkara, Madura United, dan Borneo FC.

"Karena apa pun strateginya kalau tidak mempunyai mental bertanding yang maksimal, akan sulit memenangkan setiap pertandingan di Liga ini," katanya.
  
Persis menyatakan akan fokus tampil maksimal sejak menit awal hingga akhir pertandingan demi meraih poin penuh di kandang sendiri.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: