Diduga Hendak Cabuli Anak SD, Pemuda Ini Babak Belur Dihajar Massa

Tim iNews.id ยท Minggu, 05 Juni 2022 - 21:57:00 WIB
Diduga Hendak Cabuli Anak SD, Pemuda Ini Babak Belur Dihajar Massa
Ilustrasi pencabulan. (Foto: Istimewa)

SLAWI, iNews.id -  Seorang pemuda asal Desa Penusupan, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, DI (34) dihajar massa, Minggu (5/6/2022).  Dia diduga hendak mencabuli anak di bawah umur di Desa Batuagung, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal.

Dikutip dari iNewsPemalang.id, Kepala Desa Batuagung, Kecamatan Balapulang, Bambang Purnomo saat dikonfirmasi mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Saat itu, korban Mawar (nama samaran) yang merupakan siswi SD kelas VI tengah bermain di halaman Mushollah Baitul Atik dan tiba - tiba dihampiri terduga pelaku dan mengiming-imingi uang Rp2.000.

Setelah itu, korban diajak masuk ke kamar mandi musala. Saat di dalam kamar mandi, korban kemudian berteriak minta tolong.

"Warga yang dengar teriakan korban langsung mendatangi mushollah itu dan mendapati pemuda itu tengah memegang tangan korban," ujarnya.

Kejadian itu pun membuat warga geram dan emosi, lanjut Bambang, hingga akhirnya terduga pelaku dihajar warga. Warga pun akhirnya menyeret terduga pelaku ke rumah kades setempat.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: