Dubes Denmark Tawarkan Sejumlah Kerja Sama ke Wali Kota Semarang, Apa Saja?

Ahmad Antoni ยท Kamis, 23 September 2021 - 06:16:00 WIB
Dubes Denmark Tawarkan Sejumlah Kerja Sama ke Wali Kota Semarang, Apa Saja?
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi menerima kunjungan Dubes Denmark untuk Indonesia, Lars Bo Larsen. (foto: Istimewa)

SEMARANG, iNews.id - Duta Besar Denmark untuk Indonesia, Lars Bo Larsen menyambangi Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi. Datang bersama Wakil Dubes Soren Bindesbøll, Larsen berkunjung secara khusus untuk mendukung pembangunan kembali Kota Semarang, pascamelewati masa -masa genting pandemi Covid-19.

Larsen mewakili pemerintah Denmark menawarkan sejumlah dukungan kerja sama secara khusus dalam memberikan solusi terhadap kebutuhan energi dan permasalahan lingkungan.

Dia menekankan dengan adanya dukungan yang diberikan oleh Denmark, diharapkan Kota Semarang dapat lebih cepat melakukan pemulihan ekonomi setelah dihantam pandemi Covid-19.

"Kami ingin mendengar kerja sama apa saja yang bisa dibina dengan Pemerintah Kota Semarang, terkhusus yang berkaitan dengan energi dan lingkungan," kata Larsen kepada Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi tersebut, Rabu (22/9/2021).

"Kami ingin berbicara tentang ekonomi sirkular dalam membangun kembali perekonomian masyarakat Kota Semarang setelah pandemi, untuk meningkatkan kesempatan kerja dan pertumbuhan ekonomi," katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: