Duka Tragedi Kanjuruhan, Pemain dan Suporter PSIS Gelar Doa Bersama di Stadion Jatidiri

Kristadi ยท Senin, 03 Oktober 2022 - 02:37:00 WIB
Duka Tragedi Kanjuruhan, Pemain dan Suporter PSIS Gelar Doa Bersama di Stadion Jatidiri
Doa bersama dan menyalakan 1.000 lilin dilakukan pemain, manajemen serta pendukung PSIS Semarang atas tragedi Kanjuruhan, Malang (Kristadi/MNC Portal Indonesia)

SEMARANG, iNews.id - Ribuan suporter PSIS Semarang menggelar doa bersama dan menyalakan 1.000 lilin untuk berkabung atas tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang. Aksi ini dilakukan bersama pemain dan manajemen PSIS Semarang.

Doa bersama yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Minggu malam (2/10/2022) ini dipadati pendukung setia PSIS. Hampir seluruh tribun di stadion itu penuh.

Tampak mereka menyalakan lilin hingga menyanyikan anthem duka. Terlihat pula, beberapa pemain dan manajemen PSIS berada di tengah lapangan.

Tampak pula CEO PSIS Yoyok Sukawi, pemain asing sekaligus striker PSIS Carlos Fortes, Taisei Manukawa hingga Dewangga. Mereka juga menundukkan kepala untuk mendoakan ratusan korban meninggal saat kerusuhan di Kanjuruhan, Malang, Sabtu malam lalu (1/10/2022).

"Doa bersama ini sebagai bentuk solidaritas dan empati atas musibah di stadion Kanjuruhan, Malang," kata salah satu anggota Panser Biru, Feri Nopel.

Dia berharap agar insiden di Kanjurahan menjadi yang terakhir di dunia sepak bola Indonesia.

"Kami, Panser Biru berharap, kejadian ini merupakan kejadian pertama dan terakhir untuk sepak bola Indonesia," kata dia.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: