Fakta Baru Pembunuhan Gadis di Temanggung, Pelaku Cekik Korban usai Berhubungan Intim

Didik Dono Hartono ยท Selasa, 04 Oktober 2022 - 08:58:00 WIB
Fakta Baru Pembunuhan Gadis di Temanggung, Pelaku Cekik Korban usai Berhubungan Intim
Polres Temanggung evakuasi jenazah diduga korban pembunuhan di Desa Campurejo, Kecamatan Tretep, Kabupaten Temanggung. (Dok Polres Temanggung)

Dalam kondisi mabuk, lanjut dia, kedua sejoli ini melakukan hubungan intim. Karena terus bertanya bagaimana jika hamil, pelaku yang juga mempunyai pacar lain emosi dan mencekik korban.

“Setelah korban tewas, pelaku kemudian mengubur korban di rumah kosong milik kakeknya yang tak jauh dari rumah pelaku. Saat dikubur, tangan korban diikat dan leher dijerat menggunakan hijab milik korban,” kata Kapolres.

Sadisnya, korban dikubur setengah bugil hanya memakai baju dan dibungkus dengan korden dan langsung dipendam. Pelaku kemudian mengambil telepon selular korban dan menjualnya. Sementara barang-barang lain milik korban masih utuh dan ikut dikubur.

Kini pelaku mendekam di sel tahanan Polres Temanggung. Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal berlapis yakni pasal 76c juncto pasal 80 ayat 3 UU nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara dan pasal 338 KUHP dan pasal 332 KUHP dengan ancaman masing-masing 15 dan 7 tahun penjara.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: