Fakta Baru Pembunuhan Gadis di Temanggung, Pelaku Cekik Korban usai Berhubungan Intim

Didik Dono Hartono ยท Selasa, 04 Oktober 2022 - 08:58:00 WIB
Fakta Baru Pembunuhan Gadis di Temanggung, Pelaku Cekik Korban usai Berhubungan Intim
Polres Temanggung evakuasi jenazah diduga korban pembunuhan di Desa Campurejo, Kecamatan Tretep, Kabupaten Temanggung. (Dok Polres Temanggung)

TEMANGGUNG, iNews.id  - Ada fakta baru kasus pembunuhan gadis di Temanggung yang mayatnya dikubur di rumah kosong.  Pelaku mengaku membunuh korban karena emosi.

Korban dicekik oleh pelaku dan dikubur di rumah kosong dengan kondisi setengah bugil dan posisi tengkurap. Sebelumnya pelaku dan korban minum-minuman keras kemudian bersetubuh di rumah pelaku.

Pelaku adalah R (17), warga Dusun Bakal Desa Campurejo, Kecamatan Tretep, Kabupaten Temanggung. Pelaku merupakan pacar pertama korban dan telah menjalin hubungan selama tiga bulan.

Sementara korban S (16) merupakan warga Dusun Tegalparakan, Desa Gemawang, Kecamatan Gemawang Temanggung. Kapolres Temanggung AKBP Agus Priyadi mengatakan, korban dijemput di rumahnya oleh pelaku pada tanggal 20 September lalu. “Korban diajak ke rumah pelaku yang saat itu dalam kondisi sepi dan minum-minuman tuak,” katanya, Selasa (4/10/2022).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: